BALI MASARI VILLAS AND SPA DI SUKAWATI

This slideshow requires JavaScript.

Sebuah villa yang menghadap ke lembah Sungai Petanu, Bali Masari Villas menawarkan villa yang luas dengan taman dan kolam renang pribadi. Berbagai perawatan spa juga tersedia di villa ini, begitu juga kegiatan berkuda dan kegiatan lainnya.

Bali  Masari Villas and Spa terletak di dekat desa Sukawati, Bali Masari Villas and Spa berjarak hanya 15 menit berkendara dari Sanur dan 20 menit dengan naik mobil dari Ubud. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak sekitar 1 jam berkendara.

Para tamu di Bali Masari Villas dapat bersantai di teras berjemur. Pilihan hiburan meliputi TV layar datar dengan saluran satelit dan pemutar DVD. Semua villa ber-AC dan memiliki dapur kecil, ruang tamu, dan kamar mandi bergaya Barat.

Bali Masari Villas menawarkan kolam renang terbuka yang besar untuk semua tamu. Mereka yang ingin bersantai dapat menikmati perawatan spa atau pijat. Para tamu yang lebih suka berpetualang dapat merencanakan kegiatan snorkeling atau kegiatan lainnya melalui hotel.

Restoran Masari Villas menyajikan aneka hidangan Eropa dan Asia dalam suasana yang santai. Villa ini juga menawarkan kafe. Tersedia layanan kamar.

Fasilitas Hotel

            Bali Masari Villas and Spa menawarkan beberapa fasilitas yang memanjakan tamunya.

Umum

Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24-Jam, Taman, Teras, Kamas Bebas-Rokok, Kamar Keluarga, Brankas, Penyimpanan Bagasi , Penyejuk Ruangan (AC), Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan), Teras Berjemur.

Kegiatan

Memancing, Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Perpustakaan, Bersepeda , Menyelam , Berkuda, Snorkelling, Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun).

Layanan

Layanan Kamar , Layanan Binatu, Layanan Dry Cleaning, Sarapan Dalam Kamar , Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Sepeda, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan).

Internet

Hotspot Internet Tanpa Kabel (Wireless) tersedia di seluruh hotel dengan biaya USD 3 setiap jam.

Parkir

Fasilitas parkir tersedia gratis bagi tamu hotel yang membawa mobil pribadi.

Tarif

Tarif ruangan di Bali Masari Villas per malamnya mulai dari harga RP. 1.650.000 per malamnya.

Leave a comment

Filed under Penginapan

Leave a comment