RUMAH MAKAN MINA DI UBUD, BALI

Dibangun di kawasan wisata Ubud, sudah bisa dipastikan rumah makan ini menawarkan sesuatu yang mampu dijual. Rumah Makan Mina Ubud, berdiri sejak tiga tahun lalu di sebuah lahan yang mampu menampilkan keindahan alam Bali secara sederhana. Rumah makan ini merupakan salah satu cabang dari Rumah Makan Mina Peguyangan yang sudah diakui kenikmatan masakannya.

Rumah Makan Mina Ubud terletak di Jalan Gunung Sari No. 2 Ambengan Ubud Bali, kira-kira 2 kilometer dari Desa Peliatan Ubud. Rumah Makan ini dibangun dengan konsep alam yang hijau dan suasana khas pedesaan. Dibangun diatas tanah yang berkontur berbukit-bukit menjadikan Rumah Makan Mina Ubud memiliki ciri khas.

Meskipun dibangun dengan nuansa pedesaan, cita rasa makanan di rumah makan ini sangat tidak mengecewakan. Makanan yang disajikan disini terdiri atas berbagai pilihan masakan diantaranya masakan berupa ikan gurami dengan berbagai macam bumbu baik disajikan dengan dibakar maupun digoreng, udang bakar maupun goreng, cumi-cumi dengan berbagai versi bumbu dan rasa, berbagai jenis nasi goreng, plecing kangkung dan lain lain.  Dengan menu yang bermacam-macam ini menjadikan Rumah Makan Mina Ubud menjadi salah satu rumah makan pilihan di Ubud baik untuk keluarga maupun wisatawan yang sedang mengunjungi Ubud. Rumah makan ini juga cocok untuk berkumpul dengan teman-teman, dijadikan tempat perayaan ulang tahun maupun dijadikan tempat dinner yang romantis, hal ini dikarenakan di Rumah Makan Mina Ubud terdapat bale-bale yang digunakan sebagai tempat makan sehingga menimbulkan kesan private bagi siapa saja yang makan di Rumah Makan Mina Ubud.

Harga yang ditawarkan di rumah makan ini pun masih terjangkau, mengingat kawasan berdirinya rumah makan ini berada di kawasan pariwisata. Harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp. 5000,00 hingga Rp. 35.000,00 .

Leave a comment

Filed under Rumah Makan

Leave a comment