BUMI LINGGAH THE PRATAMA VILLAS DI BATUBULAN, SUKAWATI

This slideshow requires JavaScript.

Bumi Linggah the Pratama Villas terletak di Desa Batubulan, di Daerah Sukawati. Properti ini menawarkan sebuah restoran dan villa-villa dengan kolam renang pribadi. Tersedia juga parkir dan Wi-Fi gratis.

Villa-villa mewah di Bumi Linggah the Pratama dilengkapi dengan dekorasi khas Bali dan memiliki banyak cahaya alami. Tiap villa yang luas ini memiliki ruang tamu terpisah, dan berperalatan lengkap dengan TV kabel layar datar. Bathtub dan perlengkapan mandi tersedia di kamar mandi pribadi.

Para tamu dapat bersepeda di sekitar danau atau berenang di kolam renang. Menikmati makan malam barbekyu di tepi kolam renang juga merupakan pilihan rekreasi yang baik. Hotel menawarkan penyewaan mobil dan layanan antar-jemput bandara untuk kenyamanan tamu.

Bumi Linggah the Pratama Villas juga memiliki sebuah cafe. Café Carik menyajikan hidangan lokal dan Barat, sedangkan kudapan ringan dan minuman yang menyegarkan tersedia di bar.

Bumi Linggah the Pratama Villas berjarak 20 menit berkendara dari Ubud dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Bumi Linggah the Pratama Villas memiliki 26 kamar hotel yang siap ditempati.

Fasilitas Hotel

Bumi Linggah the Pratama Villas menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dipakai oleh tamu yang menginap di villa ini .

Umum

Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24-Jam, Taman, Teras, Brankas, Hotel Desain, Toko di Dalam Hotel, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, Penyejuk Ruangan (AC), Bar Makanan Ringan, Teras Berjemur.

Kegiatan

Fasilitas BBQ, Bersepeda , Kolam Renang Outdoor.

Layanan

Layanan Kamar , Antar-Jemput Bandara , Layanan Binatu, Layanan Dry Cleaning, Sarapan Dalam Kamar , Penyewaan Mobil, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan).

Internet

Wi-fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Parkir pribadi gratis diperbolehkan di lokasi ( reservasi tidak di perlukan ).

Tarif

Untuk tarif ruangan di Bumi Linggah the Pratama Villas dimulai pada harga RP. 1.200.000 per malamnya.

Leave a comment

Filed under Penginapan

Leave a comment